OPAC (Online Public Access Catalog)
Perpustakaan Universitas Riau

Ekonomi manajerial

No image available for this title
Pembahasan dalam buku ini tentang ekonomi dan bisnis lainya dengan menghasilkan barang dan jasa menurut selera komsumen. Sedangkan pada bisnis media yang dihasilkan adalah informasi untuk khalayak sesuai kepentingan public. juga munculnya produksi media karena menciptakan sendiri permintaan seperti adanya produk media penyiaran serta timbulnya permintaan iklan. Pembahasan dalam buku ini antara lain mengenai konsep dan pengertian ekonomi media, berbagai aspek yang terkait dengan konsep penawaran, produksi dan biaya produk media. Membahas juga permintaan, pasaran produksi produk media, masalah pendapatan perusahaan media, masalah iklan sebagai sumber pendapatan, perencanaan dan kelayakan bisnis media, media, pemerintah dan masyarakat serta prospek dan tantangan bisnis medi ke depan.
Kata kunci : ekonomi media, konsep optimasi, produksi media, konsep pendapatan, risiko investasi, kelayakan investasi
Availability
BI1700023BI 330 Hen ePerpustakaan UR (600)Available but not for loan - No Loan
BI1700021BI 330 Hen ePerpustakaan UR (600)Available but not for loan - No Loan
BI1700022BI 330 Hen ePerpustakaan UR (600)Available but not for loan - No Loan
B17021565330 Hen ePerpustakaan FEKON (600)Available but not for loan - No Loan
Detail Information
Series Title

-

Call Number

658.403 Hen e

Publisher

Raja Grafindo persada : Jakarta.,

Collation

xxxiii, 543 hlm.:ilus.; 26 cm

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

9789797694005

Classification

658.403

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

Ed. revisi. Cet. 4

Subject(s)

EKONOMI
MANAJEMEN

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available
Comments

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.