OPAC (Online Public Access Catalog)
Perpustakaan Universitas Riau

Pembelajaran berbasis-otak: paradigma pengajaran baru

No image available for this title
Pembahasan buku ini dimulai dari pokok-pokok pembelajaran berbasis-otak uraian tentang apa itu pemelajaran berbasis otak, bagaimana otak siswa belajar,dominasi dalam pemelajaran dan ritme otak. Berikutnya efek fisiologis terhadap pemelajaran uraiannya perbedaan biologis dalam pemelajaran,dampak dari gerakan fisik pada otak,stress dan ancaman.Berikutnya kontribusi sensori terhadap pembelajaran diuraikan peran penglihatan dalam pemelajaran,peran sentuhan dalam pemelajaran,peran citarasa dalam pemelajaran,peran penciuman dan akustik dalam pemelajaran serta peran emosi dalam pemelajaran.Pada perspektifk neurasaintifik tentang pengajaran dan pemelajaran yang menguraikan komunikasi guru,iklim pemelajaran tanpa sadar,motivasi dan imbalan, perhatian dan nilai bertahan hidup,mengajarkan bagaimana caranya berpikir,memori dan penciptaan pola makna dan pembuatan makna. Lainnya tentang ruang kelas yang kompatibel dengan otak dst.
Kata kunci : Pendidikan, pemelajaran berbasis-otak, pengajaran

Availability
B1202104371.91 Jen pPerpustakaan UR (300)Available
B1202103371.91 Jen pPerpustakaan UR (300)Available
B1202102371.91 Jen pPerpustakaan UR (300)Available
B1202101371.91 Jen pPerpustakaan UR (300)Available
B1202100371.91 Jen pPerpustakaan UR (300)Available but not for loan - No Loan
Detail Information
Series Title

-

Call Number

371.91 Jen p

Publisher

Indeks : Jakarta.,

Collation

xxiii, 356 hlm.: ilus.; 25 cm

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

9789790623200

Classification

371.91

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

-

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available
Comments

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.