OPAC (Online Public Access Catalog)
Perpustakaan Universitas Riau

Perspektif islam tentang strategi pembelajaran

No image available for this title
Buku ini membahas tentang paradigma baru pendidikan di Indonesia melalui visi, misi, tujuan, kurikulum, proses belajar mengajar, pendidik, peserta didik, pengelolaan, biaya, sarana prasarana, lingkungna dan kerjasama. Dibahas juga strategi pembelajaran yang bersifat teoritis dan praktis. Dibahas juga tentang manusia sebagai makhluk belajar; struktur jiwa manusia dan hubungannya dengan kegiatan belajar mengajar; struktur fitrah manusia dan hubungannya dengan kegiatan belajar mengajar;hakikat belajar dan peserta belajar;berbagai aliran belajar mengajar;berbagai konsep dan teori pembejalaran;berbagai pendekatan dalam belajar mengajar;metode pengajaran; komponen strategi pembelajaran;model pembelajaran cara belajar siswa aktif;model pembelajaran quantum learning;model pembelajaran problem base learning;model pembelajaran kooperatif dan interaktif learnig;pengembangan variasi belajar mengajar;keberhasilan belajar mengajar;teknik mendapatkan umpan balik.
Kata kunci : strategi pembelajaran, pendidikan
Availability
B1203527370.15 Abu pPerpustakaan UR (300)Available
B1203526370.15 Abu pPerpustakaan UR (300)Available
B1203525370.15 Abu pPerpustakaan UR (300)Available but not for loan - No Loan
B1203580370.15 Abu pPerpustakaan UR (300)Available
B1203579370.15 Abu pPerpustakaan UR (300)Available
B1203581370.15 Abu pPerpustakaan UR (300)Available
Detail Information
Series Title

-

Call Number

370.15 Abu p

Publisher

Kencana : Jakarta.,

Collation

xii, 382 hlm.: ilus.; 23 cm

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

9789791486231

Classification

370.15

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

Ed. 1. Cet. 2

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available
Comments

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.