APA Style
Martin, William B.. (2004).
Managing quality customer service: membangun hubungan pelanggan yang lebih menguntungkan dengan melatih tim layanan pelanggan untuk mendapatkan keunggulan .
Jakarta:
Elex Media Komputindo.
Chicago Style
Martin, William B..
Managing quality customer service: membangun hubungan pelanggan yang lebih menguntungkan dengan melatih tim layanan pelanggan untuk mendapatkan keunggulan.
Jakarta:
Elex Media Komputindo,
2004.
Buku Teks.
MLA Style
Martin, William B..
Managing quality customer service: membangun hubungan pelanggan yang lebih menguntungkan dengan melatih tim layanan pelanggan untuk mendapatkan keunggulan.
Jakarta:
Elex Media Komputindo,
2004.
Buku Teks.
Turabian Style
Martin, William B..
Managing quality customer service: membangun hubungan pelanggan yang lebih menguntungkan dengan melatih tim layanan pelanggan untuk mendapatkan keunggulan.
Jakarta:
Elex Media Komputindo,
2004.
Buku Teks.