OPAC (Online Public Access Catalog)
Perpustakaan Universitas Riau

Cara mengajar agar siswa tetap ingat

Image of Cara mengajar agar siswa tetap ingat
Para peneliti di bidang syaraf kognitif telah menemukan peleburan beberapa faktor yang mengarah pada tugas dan konsep pembelajaran baru yang efekfitf yakni : frekuensi, ketekunan, latihan silang, adaptasi dan motivasi dan perhatian. Pembahasan dalam buku ini ada tujuh langkah yang dibahas penulis dalam mengajar untuk daya ingat yang saling berkaitan dengan faktor-faktor kerja syaraf yang disetiap tahap diawali dengan “re-“. Tahap awal dimulai dari reach (menjangkau) siswa tidak bertindak pasif dalam proses pembelajaran. Reflect (merefleksikan) memberikan siswa waktu untuk menyerap pelajaran sehibngga dapat mengarah pada cara berpikir yang lebih tinggi. Recode (mengkode ulang). Refinforce (menguatkan). Rehearse (berlatih). Review (menguji kembali dan retrieve (pemanggilan kembali).
Kata kunci: seni mengajar, siswa
Availability
B1501288370.15 Spr cPerpustakaan UR (300)Available but not for loan - No Loan
B1501292370.15 Spr cPerpustakaan UR (300)Available
B1501291370.15 Spr cPerpustakaan UR (300)Available
B1501290370.15 Spr cPerpustakaan UR (300)Available
B1501289370.15 Spr cPerpustakaan UR (300)Available
Detail Information
Series Title

-

Call Number

370.15 Spr c

Publisher

Erlangga : Jakarta.,

Collation

ix, 189 hlm.: ilus.; 26 cm

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

9789790994768

Classification

370.15

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

-

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available
Comments

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.