OPAC (Online Public Access Catalog)
Perpustakaan Universitas Riau

Filsafat komunikasi: tradisi dan metode fenomenologi

Image of Filsafat komunikasi: tradisi dan metode fenomenologi
Buku ini menampilkan gagasan-gagasan fenomenologi awal Husserl sejak permulaan abab ke 20 sampai luchman. Langkah ke arah penerapan fenomenologi sebagai metode kualitatif dalam penelitian sosial terus dipebaiki melalui konstruksionisme sosial. Pembahasan dalam buku ini fenomenologi secara teori menurut pendapat ahli dibagi dalam bagian pertama yakni perjalanan panjang fenomenologi dari Husserl hingga berger. Pembahasan fenomenologi komunikasi. Pada bagian tiga materi fenomenologi eksistensial. Bagian empat fenomenologi dan hermeneutika. Bagian lima fenomenologi nilai dan etika. Bagian keenam fenomeologi persepsi, feminism dan dekonstruksi dan bagian ketujuh penelitian fenomenologi. Setiap bagian dibahas oleh para tokoh-tokoh yang ahli dalam bidangnya seperti heges, carl rogers, Austin, habermas dll, mereka membahas lengkap dalam setiap materi.
Kata kunci : fenomena makna hidup, komunikasi dan perlokusi, alat analisis Bahasa, client centers therapy, komunikasi empatik
Availability
B1501341302.2 Ale fPerpustakaan UR (300)Available but not for loan - No Loan
B1501345302.2 Ale fPerpustakaan UR (300)Available
B1501342302.2 Ale fPerpustakaan UR (300)Currently On Loan (Due on2023-05-26)
B1501343302.2 Ale fPerpustakaan UR (300)Available
B1501344302.2 Ale fPerpustakaan UR (300)Available
B2101304302.2 Ale fPerpustakaan UR (300)Available
Detail Information
Series Title

-

Call Number

302.2 Ale f

Publisher

PT. Remaja Rosdakarya : Bandung.,

Collation

xxv, 485 hlm.: ilus.; 26 cm

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

9789796921553

Classification

302.2

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

Cet.1/Cet 2

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available
Comments

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.