OPAC (Online Public Access Catalog)
Perpustakaan Universitas Riau

Riset pemasaran dan konsumen

Image of Riset pemasaran dan konsumen
Buku ini membahas prosedur melakukan riset pemasaran dan konsumen dari berbagai topic riset pemasaran dan konsumen berdasarkan kajian artikel di jurnal ilmiah. Dibahas lengkap mengenai pengolahan data, analisis, serta metode statistic yang digunakan untuk penelitian di bidang pemasaran dan konsumen. Beberapa topic yang dikaji antara lain tentang budaya dan risiko kredit, marketing destination brands, brans equity dan motivasi, model keputusan konsumen, sikap konsumen dan produk hijau, pemasaran hubungan, consumer awereness dan sertifikasii ekolabel, model pengembangan kota gas.
Kata Kerja : Editing, coding, klasifikasi teknik statistic, statistic univariate, statistic bivariate, statistic uji k, uji hipotesis.
Availability
B1501633658.83 RisPerpustakaan UR (600)Available but not for loan - No Loan
B1501632658.83 RisPerpustakaan UR (600)Available
B1501631658.83 RisPerpustakaan UR (600)Available
B1501630658.83 RisPerpustakaan UR (600)Available
B1501629658.83 RisPerpustakaan UR (600)Available
Detail Information
Series Title

-

Call Number

658.83 Ris

Publisher

IPB Press : Bogor.,

Collation

xiii, 370 hlm.: ilus.; 23 cm

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

9789794934104

Classification

658.83

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

Cet. 1

Subject(s)

PEMASARAN-RISET

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available
Comments

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.