OPAC (Online Public Access Catalog)
Perpustakaan Universitas Riau

Strategi pembelajaran: teori dan aplikasi

No image available for this title
Pendidikan haruslah mencakup ranah praksis bagaimana proses pembelajaran itu dilakukan. Banyak pemikiran dan pandangan melalui teori pembelajaran yang disampaikan oleh para ahli pendidikan yang berbeda, namun hal itu dapat menjadi pilihan dalam proses pembelajaran. Pembahasan dalam buku ini antara lain : konsep dasar belajar, mengajar, pembelajaran serta program pembelajaran. Juga dibahas konsep dasar model, pendekatan, strategi, metode dan teknik pembelajaran termasuk juga pendekatan pembelajran (inquiry-diecovery, keterampilan proses, STS, CTL). Model-model mengajar juga dibahas, juga model pembelajaran kooperatif, pembelajaran berbasis masalah serta model pembelajaran langsung, pembelajaran penemuan, pembelajaran terpadu, pendidikan karakter, bahan dan materi pembelajaran , pengelolaan kelas, media pembelajaran dan pembelajaran remedial.
Kata kunci : pembelajaran, strategi pembelajaran
Availability
B1601073371.3 Jam sPerpustakaan UR (300)Available but not for loan - No Loan
B1601074371.3 Jam sPerpustakaan UR (300)Available
Detail Information
Series Title

-

Call Number

371.3 Jam s

Publisher

AR-RUZZ Media : Yogayakarta.,

Collation

376 hlm.; 21 cm

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

978602784152

Classification

371.3

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

-

Subject(s)

PENDIDIKAN

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available
Comments

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.