OPAC (Online Public Access Catalog)
Perpustakaan Universitas Riau

Konsumen dan pelayanan prima

Image of Konsumen dan pelayanan prima
Membahas tentang pelayanan prima yang merupakan suatu kewajiban bagi organisasi public. Kemajuan teknologi yang sangat pesat di saat ini sangat menunjang pelayanan bisnis dalam organisasi terutama pada pelayanan bisnis jasa sehingga dapat menciptakan pelayanan prima yang dapat dilihat dari rasa puas dan kepercayaan konsumen dengan kualitas kompetensi layanan professional yang transparansi, akuntabel dan kondisional dari organisasi atau penyedia jasa. Dibahas dengan 8 bab yang penjelasanya masing-masing bab mengenai pengertian, faktor-faktor, teori-teori, pelanggan, strategi pemasaran dan lain-lain yang dijelaskan dengan rinci.
Kata Kunci : perilaku konsumen, keluhan pelanggan, kolega, kepuasan konsumen, pelayanan prima, pelayanan publik
Availability
B1602290658.8342 Dar kPerpustakaan UR (600)Available but not for loan - No Loan
B1602291658.8342 Dar kPerpustakaan UR (600)Available
Detail Information
Series Title

-

Call Number

658.8342 Dar k

Publisher

Gava Media : Yogyakarta.,

Collation

ix, 174 hlm.: ilus.; 23 cm

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

9786027869318

Classification

658.8342

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

Cet.1

Subject(s)

PRILAKU KONSUMEN

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available
Comments

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.