OPAC (Online Public Access Catalog)
Perpustakaan Universitas Riau

Kecerdasan multipel di dalam kelas

No image available for this title
Buku ini menyajikan adaptasi khusus dari model gardner untuk para guru dan pendidikan dengan membantu stimulasi reformasi berkelanjutan dalam pendidikan. Pembahasan tentang teori kecerdasan multiple dalam pendidikan yang bervariasi. Diulas mulai dari dasar-dasar teori kecerdasan; toeri kecerdasan multiple dan pengembangan pribadi; menjelaskan kecerdasan-kecerdasan para siswa;mengajar siswa tentang teori kecerdasan multiple;teori kecerdasasn multiple dan strategi pengajaran,lingkungan kelas dan manajemen kelas. Teori kecerdasan multiple dan penilaian, pendidikan khusus dan keterampilan kognitif. Disamping itu dibahas juga penerapan-penerapan lainnya dari teori kecerdasan multiple juga teori kecerdasan dan kecerdasan eksistensial,termasuk juga teori kecerdasan multiple dan kritiknya termasuk teori kecerdasan multiple di seluruh dunia.
Kata kunci : kecerdasan multiple, pembelajaran
Availability
B1604405370 152 9 Arm kPerpustakaan UR (300)Available but not for loan - No Loan
B1604406370 152 9 Arm kPerpustakaan UR (300)Available
B1604407370 152 9 Arm kPerpustakaan UR (300)Available
B1604408370 152 9 Arm kPerpustakaan UR (300)Available
B1604409370 152 9 Arm kPerpustakaan UR (300)Available
Detail Information
Series Title

-

Call Number

370 152 9 Arm k

Publisher

PT Indeks : Jakarta.,

Collation

x, 228 hlm. : 26 cm

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

9789790620056

Classification

370 152 9

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

ed.3

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available
Comments

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.