OPAC (Online Public Access Catalog)
Perpustakaan Universitas Riau

95 Strategi pengajaran : ide-ide remodeling pelajaran yang mengacu ke kurikulum inti

No image available for this title
Buku ini menerapkan konsep remodeling ke pengajaran siswa, sebagai guru, haruslah terlebih dulu Menyusun banyak mata pelajaran dan unit pelajaran. Dibahas juga tentang proses untuk melakukan refleksi dan berpikir kritis Ketika menganalisis pengajaran seorang guru, serta merupakan alat untuk menyegarkan kembali pelajaran. Terlebih dahulu seorang guru harus mengkaji beberapa bukti yang kuat dari riset dan praktek pengajaran hal-hal yang diyakini dapat diterapkan ke pembelajaran siswa sehingga menjadi dasar untuk menganalisis pelajaran, yang pada ahkirnya akan berproses pada remodeling di komunitas pembelajaran professional sehingga seorang guru memerlukan alat untuk memodel ulang pelajaran. Buku ini menawarkan 95 strategi untuk memodel ulang pelajaran yang lengkap.
Kata kunci : strategi pembelajaran, model ulang pembelajaran
Availability
B1604635371.3 Pin sPerpustakaan UR (300)Available but not for loan - No Loan
B1604636371.3 Pin sPerpustakaan UR (300)Available
B1604637371.3 Pin sPerpustakaan UR (300)Available
B1604638371.3 Pin sPerpustakaan UR (300)Available
B1604639371.3 Pin sPerpustakaan UR (300)Available
Detail Information
Series Title

-

Call Number

371.3 Pin s

Publisher

PT Indeks : Jakarta.,

Collation

xvi, 176 hlm.: ilus.; 29 cm

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

9789790624597

Classification

371.3

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

-

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available
Comments

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.