OPAC (Online Public Access Catalog)
Perpustakaan Universitas Riau

Komunikasi pemasaran terpadu dalam periklanan dan promosi

No image available for this title
Untuk menghadapi persaingan dan tantangan banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang praktisi perusahaan salah satu caranya strategi komunikasi terpadu, yakni semua elemen komunikasi terpadu harus tetap terjaga dan tetap akuntabel. Buku ini menekankan pentingnya IMC (integrated Marketing Communication dalam meningkatkan ekuitas merek, serta penyelasan pada setiap aspek dalam program IMC. Pembahasan topic dibuat untuk bisa dipraktek oleh pembaca dan dilengkapi dengan konsep-konsep serta teori akademis yang tepat dalam penyajian. Prinsip dari buku ini adalah untuk menyatukan praktek komunikasi pemasaran dalam berbagai bentuk dengan riset dan teorinya.
Kata Kunci : periklanan, promosi penjualan, pengemasan, strategi penamaan merek, komunikasi, informasi dari mulut ke mulut.
Availability
B1605465658.802 Shi kPerpustakaan UR (600)Available but not for loan - No Loan
B1605466658.802 Shi kPerpustakaan UR (600)Available
B1605467658.802 Shi kPerpustakaan UR (600)Available
B1605468658.802 Shi kPerpustakaan UR (600)Available
B1605469658.802 Shi kPerpustakaan UR (600)Available
Detail Information
Series Title

integrated Marketing Communication in Advertising and Promotion, 8 th ed.

Call Number

658.802 Shi k

Publisher

Salemba Empat : Jakarta.,

Collation

xxiv, 441 hlm.: ilus.; 28 cm

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

9789790614772

Classification

658.802

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

ed. 8

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available
Comments

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.