OPAC (Online Public Access Catalog)
Perpustakaan Universitas Riau

Warning: getimagesize(/app/repository///img667.jpg): failed to open stream: No such file or directory in /app/lib/detail.inc.php on line 162

Metaphorming : beberapa stategi berpikir kreatif

No image available for this title
Tugas guru sebagai pendidik adalah menumbuhkan semangat belajar kepada peserta didik dengan menciptakan lingkungan belajar yang kondusif. Pembelajaran dengan model metaphorming merupakan salah satu metode pembelajaran, yang merupakan cara berpikir orang-orang jenius. Merupakan cara berpikir kreatif,menciptakan ide-ide baru,pemikiran-pemikiran baru untuk memecahkan suatu masalah. Menguraikan Langkah-langkah dan cara mengaplikasikan model metaphorming dalam pembelajaran. Dijelaskan juga mengenal orang jenius dan optimaliasi kinerja otak seperti struktur otak manusia, dan kreatifitas sebagai salah satu manifestasi kejeniusan. Berikutnya cara berpikir para jenius dengan konsep pembelajaran dengan metaphoming seperti koneksi,penemuan,penciptaan dan aplikasi. Terahkir tentang penerapan metaphorming menerangkan Langkah-langkah metaphoming serta menanamkan berpikir metaphoming sejak usia dini.
Kata kunci : Pendidikan, metaphorming, metode pembelajaran
Availability
B1605435371.36 MetPerpustakaan UR (300)Available but not for loan - No Loan
B1605436371.36 MetPerpustakaan UR (300)Available
B1605437371.36 MetPerpustakaan UR (300)Available
B1605438371.36 MetPerpustakaan UR (300)Available
B1605439371.36 MetPerpustakaan UR (300)Available
Detail Information
Series Title

-

Call Number

371.36 Met

Publisher

PT Indeks : Jakarta.,

Collation

xviii, 144 hlm.:ilus.; 25 cm

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

9789790624641

Classification

371.36

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

-

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available
File Attachment
Comments

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.