OPAC (Online Public Access Catalog)
Perpustakaan Universitas Riau

Desain pembelajaran inovatif dari teori ke praktik

Image of Desain pembelajaran inovatif dari teori ke praktik
Desain pembelajaran adalah praktik penyusunan proses pembelajaran yang bertujuan untuk membantu agar terjadi transfer pengetahuan dan nilai secara efektif antara guru dan peserta didik. Buku ini menjelaskan tentang teori-teori belajar behaviorisik dengan tokoh-tokohnya seperti Edward Lee Thornike, Skinner, Pavlov serta kelebihan dan keleman belajar behaviostrik, termasuk teori belajar kognitf,humanistic dan perbandingan ketiga teori tersebut. Bagian berikutnya tentang model-model desain pembelajaran menurut Briggs,Banathy,PPSI,IDI,Kemp, Dick and Carey. Bab-bab selanjutnya menguraikan tentang :strategi dan pendekatan pembelajaran;metode-metode pembelajaran;media pembelajaran dan pemajangan;media pembelajaran dan trend penggunaan teknologi dalam pembelajaran;pengelolaan dan pengembangan sumber belajar;penilaian berbasis kelas;penelitian tentang media dan teknologi pembelajaran serta disfusi dan inovasi Pendidikan.
Kata kunci : Pendidikan, strategi pembelajaran
Availability
B1901499371.33 Ali dPerpustakaan UR (300)Available but not for loan - No Loan
B05150079371.33 Ali dPerpustakaan FKIPAvailable
B05150093371.33 Ali dPerpustakaan FKIPAvailable
B1901495371.33 Ali dPerpustakaan UR (300)Available
B1901498371.33 Ali dPerpustakaan UR (300)Available
B1901497371.33 Ali dPerpustakaan UR (300)Available
B1901496371.33 Ali dPerpustakaan UR (300)Available
Detail Information
Series Title

-

Call Number

371.33 Ali d

Publisher

Rajawali Pers.. : Jakarta.,

Collation

xii, 274 hlm.: ilus, 21 cm

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

9789797699130

Classification

371.33

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

Ed. 1, Cet. 2

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available
Comments

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.