OPAC (Online Public Access Catalog)
Perpustakaan Universitas Riau

Manajemen pemasaran jasa : berbasis kompetensi

Image of Manajemen pemasaran jasa : berbasis kompetensi
Buku ini menyajikan dasar-dasar pemasaran jasa bagi bisnis jasa dengan pendekatan manajerial juga menggabungkan unsur teoritik dan praktik manajemen jasa serta diiringi dengan contoh-contoh kasus. Terdiri dari 17 bab. Diawali pada bab 1 membahas dinamika bisnis, jasa dan pentingnya pemasaran jasa, bab 2 dan bab 3 mengulas konteks pemasaran relasional, visi dan misi, bab 4 sampai bab 6 membahas strategi segmentasi serta positioning, bab 7 sampai bab 11 mengupas unsur bauran pemasaran, bab 12 dan bab 13 tentang kualitas jasa dan selanjutnya bab 14 sampai bab 17 pengimplementasian, ISO 9001:2000 dan informasi di dunia maya.
Availability
B1800446658.8 Ram m3Perpustakaan UR (600)Available but not for loan - No Loan
B02240027658.8 Ram m1Perpustakaan FEKON (600)Available but not for loan - No Loan
B1800450658.8 Ram m3Perpustakaan UR (600)Available
B1800449658.8 Ram m3Perpustakaan UR (600)Available
B1800448658.8 Ram m3Perpustakaan UR (600)Available
B1800447658.8 Ram m3Perpustakaan UR (600)Available
B2401377658.8 Ram mPerpustakaan UR (600)Available
B2401376658.8 Ram mPerpustakaan UR (600)Available
B2401351658.8 Ram mPerpustakaan UR (600)Available
B2401350658.8 Ram mPerpustakaan UR (600)Available
B2401378658.8 Ram mPerpustakaan UR (600)Available
B02240028658.8 Ram m2Perpustakaan FEKON (600)Available
Detail Information
Series Title

-

Call Number

658.8 Ram m

Publisher

Salemba Empat : Jakarta.,

Collation

xxvi, 354 hlm.: ilus.; 26 cm

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

9789790612594

Classification

658.8

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

Ed.3

Subject(s)

MANAJEMEN PEMASARAN

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available
Comments

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.