APA Style
Sutherland, Max, Sylverter, Alice K, Slamet, Andreas Haryono. (2004).
Advertising and the mind of the consumer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya .
Jakarta:
Jakarta: PPM, 2004.
Chicago Style
Sutherland, Max, Sylverter, Alice K, Slamet, Andreas Haryono.
Advertising and the mind of the consumer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
Jakarta:
Jakarta: PPM, 2004,
2004.
Buku Teks.
MLA Style
Sutherland, Max, Sylverter, Alice K, Slamet, Andreas Haryono.
Advertising and the mind of the consumer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
Jakarta:
Jakarta: PPM, 2004,
2004.
Buku Teks.
Turabian Style
Sutherland, Max, Sylverter, Alice K, Slamet, Andreas Haryono.
Advertising and the mind of the consumer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
Jakarta:
Jakarta: PPM, 2004,
2004.
Buku Teks.