APA Style

Sutherland, Max, Sylverter, Alice K, Slamet, Andreas Haryono. (2004). Advertising and the mind of the consumer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya . Jakarta: Jakarta: PPM, 2004.

Chicago Style

Sutherland, Max, Sylverter, Alice K, Slamet, Andreas Haryono. Advertising and the mind of the consumer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya. Jakarta: Jakarta: PPM, 2004, 2004. Buku Teks.

MLA Style

Sutherland, Max, Sylverter, Alice K, Slamet, Andreas Haryono. Advertising and the mind of the consumer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya. Jakarta: Jakarta: PPM, 2004, 2004. Buku Teks.

Turabian Style

Sutherland, Max, Sylverter, Alice K, Slamet, Andreas Haryono. Advertising and the mind of the consumer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya. Jakarta: Jakarta: PPM, 2004, 2004. Buku Teks.