OPAC (Online Public Access Catalog)
Perpustakaan Universitas Riau

Strategi pembelajaran: teori dan praktik di tingkat pendidikan dasar

No image available for this title
Buku ini membicarakan strategi pembelajaran untuk tingkat Pendidikan dasar yang merupakan jenjang pertama yang mesti dilalui oleh peserta didik sebelum masuk ke jenjang-jenjang Pendidikan berikutnya. Agar peserta didik dijenjang pertama ini dapat tumbuh dan berkembang dengan baik dan maksimal mulai dari sisi kognitif, afektif, dan psikomotorik sangat dibutuhkan strategi pembelajaran yakni Menyusun dan menerapkan strategi pembelajaran. Buku ini membahas strategi pembelajaran yang efektif, tujuan pembelajaran, model pembelaajran, peran teknologi informasi dan komunikasi dalam pembelajaran, karakterisik dan kebutuhan siswa sekolah dasar, pengembangan bahan ajar, pengawasan dan evaluasi proses pembelajaran, pengembangan media pembelajaran, motivasi belajar, hingga pengelolaan lingkungan kelas dan pembelajaran remedial dan pengayaan.
Kata kunci : strategi pembelajaran, Pendidikan
Availability
B1900510371.3 Moh sPerpustakaan UR (300)Available but not for loan - No Loan
B1900508371.3 Moh sPerpustakaan UR (300)Available
B1900509371.3 Moh sPerpustakaan UR (300)Available
B1900511371.3 Moh sPerpustakaan UR (300)Available
B1900512371.3 Moh sPerpustakaan UR (300)Available
B2100340371.3 Moh sPerpustakaan UR (300)Available
B2100339371.3 Moh sPerpustakaan UR (300)Available
B2100338371.3 Moh sPerpustakaan UR (300)Available
Detail Information
Series Title

-

Call Number

371.3 Moh s

Publisher

Rajawali Press : Jakarta.,

Collation

xiv, 480 hlm.: ilus.; 24 cm

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

9789797698461

Classification

371.3

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

-

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available
Comments

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.