OPAC (Online Public Access Catalog)
Perpustakaan Universitas Riau

Khalayak media: identitas, ideologi, dan perilaku pada era digital

Image of Khalayak media:  identitas, ideologi, dan perilaku pada era digital
Buku ini membahas tentang : 1. identitas khalayak media yang merupakan isu paling dasar tentang khalayak, khalayak sebagai komunitas yang mengupas khalayak sebagai individu yang tergabung atau mengggabungkan diri dalam komunitas. 2. Ideologi atau kepercayaan dn praktik-praktiknya dalam realitas khalayak. Fandom atau budaya penggemar menjadi salah satu contoh penting dari munculnya budaya popular dari media. 3. Membahas ekonomi media dan pasar khalayak yaitu bagaimana praktik-praktik ekonomi baik secara makroekonomi maupun mikroekonomi yang terjadi dalam media
Availability
B2100080302.231 Rul kPerpustakaan UR (300)Available but not for loan - No Loan
B2100081302.231 Rul kPerpustakaan UR (300)Available
B2100082302.231 Rul kPerpustakaan UR (300)Available
B2100083302.231 Rul kPerpustakaan UR (300)Available
Detail Information
Series Title

-

Call Number

302.231 Rul k

Publisher

Simbiosa Rekatama Media : Bandung.,

Collation

xviii, 226 hlm.; 23 cm

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

9786027973695

Classification

302.231

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

Cet. 1

Subject(s)

INTERNET
MEDIA MASA

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available
Comments

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.