APA Style

Friedman, Lawrence G., Furey, Timothy R.. (2002). The channel advantage: Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba . Jakarta: Jakarta: Erlangga, 2002.

Chicago Style

Friedman, Lawrence G., Furey, Timothy R.. The channel advantage: Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba. Jakarta: Jakarta: Erlangga, 2002, 2002. Buku Teks.

MLA Style

Friedman, Lawrence G., Furey, Timothy R.. The channel advantage: Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba. Jakarta: Jakarta: Erlangga, 2002, 2002. Buku Teks.

Turabian Style

Friedman, Lawrence G., Furey, Timothy R.. The channel advantage: Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba. Jakarta: Jakarta: Erlangga, 2002, 2002. Buku Teks.