APA Style
Friedman, Lawrence G., Furey, Timothy R.. (2002).
The channel advantage: Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba .
Jakarta:
Jakarta: Erlangga, 2002.
Chicago Style
Friedman, Lawrence G., Furey, Timothy R..
The channel advantage: Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba.
Jakarta:
Jakarta: Erlangga, 2002,
2002.
Buku Teks.
MLA Style
Friedman, Lawrence G., Furey, Timothy R..
The channel advantage: Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba.
Jakarta:
Jakarta: Erlangga, 2002,
2002.
Buku Teks.
Turabian Style
Friedman, Lawrence G., Furey, Timothy R..
The channel advantage: Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba.
Jakarta:
Jakarta: Erlangga, 2002,
2002.
Buku Teks.