APA Style
Rangkuti, Freddy. (2006).
Measuring costumer satisfaction: teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan plus analisis kasus PLN-JP .
Jakarta:
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Chicago Style
Rangkuti, Freddy.
Measuring costumer satisfaction: teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan plus analisis kasus PLN-JP.
Jakarta:
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama,
2006.
Buku Teks.
MLA Style
Rangkuti, Freddy.
Measuring costumer satisfaction: teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan plus analisis kasus PLN-JP.
Jakarta:
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama,
2006.
Buku Teks.
Turabian Style
Rangkuti, Freddy.
Measuring costumer satisfaction: teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan plus analisis kasus PLN-JP.
Jakarta:
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama,
2006.
Buku Teks.