OPAC (Online Public Access Catalog)
Perpustakaan Universitas Riau

Model pengukuran kinerja institusi pendidikan menggunakan pendekatan balanced scorecard

No image available for this title
Naskah pidato ini tidak memaparkan penjelasan secara umum, baik teoritis, mengingat begitu banyak dan beragamnya audien dilihat dari bidang keilmuannya. Namun demikian, penjelasan ini dapat memberikan gambaran yang utuh tentang topik bahasan dan hasil riset yang telah dilakukan. Pengukuran kinerja sekolah dari perspektif pelanggan dengan menciptakan kepuasan peserta didik sebagai pelanggan utama sekolah, sehingga kecerdasan siswa dapat meningkat. Indikator untuk ukuran ini adalah Tingkat kelulusan ujian nasional diatas 80%, prestasi akademik dan non akademik, dan Jumlah lulusan yang masuk ke perguruan tinggi.
Availability
R2300260R658.312 5 Gus mPerpustakaan UR (600)Available but not for loan - No Loan
R2300259R658.312 5 Gus mPerpustakaan UR (600)Available but not for loan - No Loan
Detail Information
Series Title

-

Call Number

R658.312 5 Gus m

Publisher

UNRI Press : Pekanbaru.,

Collation

vi, 62 cm.; 20 cm

Language

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Classification

658.312 5

Detail Information
Content Type

-

Media Type

-

Carrier Type

-

Edition

-

Specific Detail Info

-

Statement of Responsibility
No other version available
Comments

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.