OPAC (Online Public Access Catalog)
Perpustakaan Universitas Riau
Found 25 from your keywords: Subject : "PERIKLANAN"
Query took 0.57519 second(s) to complete
XML ResultJSON Result
 1   2   Next   Last Page 
Pengantar periklanan

Pengantar periklanan

Call Number : 659.1 Ren p
Availability : 6 copies available for loan
description
Positioning: the battle for your mind

Positioning: the battle for your mind

Call Number : 659.1 Rie p
Availability : 1 copies available for loan
description
Beriklan dan berpromosi sendiri

Beriklan dan berpromosi sendiri

Call Number : 659.1 Hah b
Availability : 1 copies available for loan
description
Periklanan: sebuah pendekatan praktis

Periklanan: sebuah pendekatan praktis

Call Number : 659.1 Zei p
Availability : 2 copies available for loan
description
Kleppner's advertising procedure (second book)= tata cara periklanan kleppner (buku kedua)

Kleppner's advertising procedure (second book)= tata cara periklanan kleppner (buku kedua)

Call Number : 659.13 Rus k2
Availability : 1 copies available for loan
description
Kleppner's advertising procedure (first book)= tata cara periklanan kleppner (buku satu)

Kleppner's advertising procedure (first book)= tata cara periklanan kleppner (buku satu)

Call Number : 659.13 Rus k
Availability : 2 copies available for loan
description
Invasi pasar dengan iklan yang efektif: strategi, program dan teknik pengukuran

Invasi pasar dengan iklan yang efektif: strategi, program dan teknik pengukuran

Call Number : 659.1 Inv
Availability : 4 copies available for loan
description
The fall of advertising and the rise of PR: surutnya periklanan dan bangkitnya public relations

The fall of advertising and the rise of PR: surutnya periklanan dan bangkitnya public relations

Call Number : 659.1 Rie f
Availability : 9 copies available for loan
description
Periklanan promosi: Aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 1

Periklanan promosi: Aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 1

Call Number : 659.1 Shi p1
Availability : 20 copies available for loan
description
Periklanan

Periklanan

Call Number : 659.1 Jef p
Availability : 3 copies available for loan
description
Bagaimana biro iklan memproduksi iklan: bimbingan praktis penulisan naskah iklan (copy writing)

Bagaimana biro iklan memproduksi iklan: bimbingan praktis penulisan naskah iklan (copy writing)

Call Number : 659.1 Mad b
Availability : 9 copies available for loan
description
Prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif global

Prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif global

Call Number : 659.1 Lee p
Availability : 1 copies available for loan
description
Cakap kecap (1972-2003)

Cakap kecap (1972-2003)

Call Number : 659.1 Cak
Availability : 4 copies available for loan
description
Advertising and the mind of the consumer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya

Advertising and the mind of the consumer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya

Call Number : 659.1 Sut a
Availability : 6 copies available for loan
description
Advertising and the mind of the consumer: bagaimana mendapatkan untung berlipat lewat iklan yang tepat

Advertising and the mind of the consumer: bagaimana mendapatkan untung berlipat lewat iklan yang tepat

Call Number : 659.1 Sut a
Availability : 4 copies available for loan
description
Copywriting: seni mengasah kreativitas dan memahami bahasa iklan

Copywriting: seni mengasah kreativitas dan memahami bahasa iklan

Call Number : 659.1 Agu c
Availability : 8 copies available for loan
description
Penelitian periklanan : teori dan praktik

Penelitian periklanan : teori dan praktik

Call Number : 659.107 2 Joe p
Availability : 5 copies available for loan
description
Komunikasi pemasaran terpadu dalam periklanan dan promosi

Komunikasi pemasaran terpadu dalam periklanan dan promosi

Call Number : 658.802 Shi k
Availability : 5 copies available for loan
description
Aspek hukum periklanan dalam perspektif perlindungan konsumen

Aspek hukum periklanan dalam perspektif perlindungan konsumen

Call Number : 659.1 Sim a
Availability : 3 copies available for loan
description
Jalan tengah memehami iklan: antara realitas, representasi dan simulasi

Jalan tengah memehami iklan: antara realitas, representasi dan simulasi

Call Number : 659.1 Nov j
Availability : 2 copies available for loan
description
 1   2   Next   Last Page 

Select Language

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.